SENYUM DIBALIK LUKA

Assalamualaikum wr.wb

Hallo para penggemar artikel…

Perkenalkan nama saya AMEL, lebih tepat nya NUR SAFITRI AMALIA, tempat lahirku di Cilegon,aku lahir pada tanggal 23-09-2000 , hetss tunggu dulu jangan langsung kenal yahh, soalnya aku ingin memperkenalkan diriku lebih dalam lagi. Aku anak ketiga dari empat bersaudara lohh, dan aku anak perempuan satu-satunya yang biasa nya di manjakan oleh papah dan mamahku,duhhh gimana yahh rasanya dimanjakan, pasti enak dehh, hehehe. No no no… Jangan langsung membayangkan yahh kalo hidupku enak, serba diturutin,dimanja,atau apalah itu. Karna hidupku tak seindah yang kalian bayangkan lohhh..

Pada tahun 2003 mamah aku meninggal dan adik aku masih berumur sekitar 4-5 bulan mungkin yahhh, hehehe. Karena cuman ada aku kakak-kakakku dan papah ku, jadi adikku yang terakhir diserahin ke pamanku yang waktu itu belum punya anak, dan kakak pertamaku disekolahkan sama bibiku, sisanya tinggal aku sama kakak keduaku deh, aku hidup bertiga dengan kakak dan papahku, alhamdulillah sihhh hidupku bahagia walau terkadang papahku orang yang pulang dengan keadaan mabuk, karena semenjak mamah gak ada, kami seperti hidup seadanya.

Pada tahun 2010 kembali kabar duka melanda dikehidupanku, di tahun ini papah aku meninggal, dan akhirnya aku jadi anak yatim piatu dehh, karena aku dan kakakku masih sekolah, jadi kami di pencar kesana kesini, aku tingga sama bibiku, dan kakakku tinggal sama pamanku, heetsss bukan nyampe disitua ja yahh. Aku tinggal sama bibi kurang lebih 4 tahun lamanya, karena pada saat aku kelas 1 SMP aku kabur dari rumah  bibi ku, pasti kalian bertanya-tanya kannn,?? kenapa amel kabur, ? gak betah yah,? atau apalah itu. Nahhh sekarang aku jawab, aku selama disana ada sesuatu hal yang membuatku tidak nyaman, seperti kekerasan. itulah alasan kenapa aku kabur.

Duhhhh, sepertinya aku sedang curhat yahh, hehehe sekedar pengetahuan dan pelajaran aja yaa. Oh iya, sampai disini dulu yahh ceritanya, nanti InsyaAllah dilanjutin lagi yahh.

salam semangat buat kalian semua yang masih merasakan kebahagiaan dalam keluarga

assalamualaikum wr.wb

Iklan